Penelusauran Bersponsor Google AdSense

Penelusauran Bersponsor Google AdSense

Penelusauran Bersponsor Google AdSense – Luar biasa bahagiannya ketika situs kutiper di terima oleh google adsense untuk menampilkan iklannya. Kemudian saya pun mempelajari bagaimana menaruh iklan google adsense yang maksimal, agar bisa di lihat oleh pengunjung. pada saat saya baca-baca dan searching saya menemukan hal yang patut di coba.

Disini ada sebuah tampilan iklan seperti hal nya kita ingin melakukan pencarian di mesin google. Yaitu menampilkan sebuah kata-kata yang sudah otomatis terbuat dan berbaur dengan artikel yang kita tulis, kurang lebih tampilannya seperti berikut: 

Nah iklan tersebut disitu di berikan keterangan oleh google adsense sendiri dengan judul “Penelusuran Bersponsor”. Mungkin dari kebanyakan blogger yang sudah mengenal google adsense cukup lama sudah cukup tahu dan paham tentang hal tersebut. Namun bagaimana dengan seorang pemula seperti saya?

Baca Juga: Cara Memperbaiki Masalah File Ads.txt Pada Google Adsense

Maka dari itu untuk berbagi pengalaman, saya pun mencoba akan sharing bagaimana cara membuat atau menampilkan iklan tersebut. Siapa tau masih ada blogger pemula seperti saya yang baru di terima oleh google adsense.

Cara Membuat Iklan Link Penelusauran Bersponsor Google AdSense

  1. Silakan kalian login atau masuk ke menu google adsense, lalu pilih Iklan > Menurut Unit Iklan > Iklan Display.

2. Kemudian kalian akan berada pada menu pengaturan iklan display tersebut, Berikan Judul yang kalian inginkan untuk iklan tersebut. Disini saya memberikan sebuah judul “Penelusuran Bersponsor” > Pilih Iklan Display Persegi > Atur Ukuran Iklan menjadi Responsif > jika sudah di atur semua silakan Simpan.

3. Kalian akan mendapatkan kode iklan tersebut disini yang perlu kalian rubah adalah kode data-ad-format=”auto”menjadi data-ad-format=”link”.

4. Silakan kalian save kode tersebut di artikel posting atau halaman yang kalian inginkan.

Seperti saat ini saya meletakannya di bagian artikel postingan ini, mungkin kalian bisa melihat nya sendiri

Semoga tutorial tentang Penelusauran Bersponsor Google AdSense dapat membantu kalian, sehingga iklan kalian lebih maksimal.

Note: Sesuai kebijakan baru google untuk iklan link tersebut sudah tidak bisa diguankan, dan berganti menjadi iklan display.

Penelusauran Bersponsor Google AdSense
Previous Post

No more post

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *