Sifat Pria Yang Diinginkan Wanita

Sifat Pria Yang Diinginkan Wanita

Sifat Pria Yang Diinginkan Wanita – Sebagian pria mungkin sudah mengetahui bahwa wanita begitu sulit ditebak. Jika kita tebak A wanita Jawab B, Jika kita tebak B wanita jawab A…Seperti itulah yang sering terjadi. Namun terkadang wanita itu sendiri pun tidak tau maunya seperti apa.

Bagaimana bisa mengetahui Apa saja sifat pria yang wanita inginkan?.

4 Sifat Pria Yang Diinginkan Wanita

1. Wanita Menginginkan Memiliki Pria Yang Kuat

Benarkah wanita menginginkan pria yang kuat? Tentu saja benar, tetapi kuat di sini adalah bukan kuat secara fisik saja, melainkan kuat secara mental misalnya. Kuat berarti kuat tidak takut kehilangan, bahkan kehilangan sang wanita, kuat berarti melindungi, kuat berarti memimpin.

Orang yang benar-benar kuat tidak akan menunjukan kekuatannya, kepintaranya, atau kebijakannya. Orang yang kuat lebih cenderung banyak diam dan hanya memunjukan kekuatanya melalui perbuatan yang positif. Dari sinilah wanita lebih menyadari dan lebih merasakan, karena wanita 10 kali lebih sensitive dalam merasakan emosi kekuatan seorang pria.

Baca Juga : Inilah Tiga Level Cinta | Kamu Di Level Berapa?

2. Wanita Menginginkan Memiliki Pria Yang Bijak

Pria bijak akan selalu merasa bahwa dirinya bukan orang yang sempurna, karena mereka akan selalu merasa bahwa dirinya tetaplah manusia biasa. Maka dari itu biasanya seorang pria yang bijak adalah pria yang tidak menggunakan egonya…melainkan hatinya.

Seoraang pria yang bijak mengetahui bahwa ada masanya dia harus diam dan mendengarkan, ada masanya dia berbicara, ada masanya dia akan belajar, ada saatnya dia mengamalkan/berbagi ilmunya, dia selalu menghargai orang lain termasuk seorang wanita.

3. Wanita Menginginkan Memiliki Pria Yang Jujur

Sifat jujur di dunia ini memang begitu sangat langka, namun apa salahnya anda mulai jujur dari sekarang, jadilah jujur akan apa yang anda inginkan, termasuk pada saat anda pertama memulai berinteraksi dengan seorang wanita.

Jika pertama kali anda tidak jujur maka mungkin seterusnya anda akan memainkan sekenario kebohongan dan menyembunyikan kebusukan anda. Kebohongan akan terungkap dan mampu menghancurkan kehidupan anda sendiri.

4. Wanita Menginginkan Memiliki Pria Yang Tidak Memaksa

Seorang pria idaman tidak pernah memaksa melainkan memberikan keleluasaan pada sang wanita. Seperti para pemimpin yang bijak dia mengetahui status kepemimpinan mereka bukanlah untuk memaksa atau menghakimi orang lain.

Tetapi memberikan orang lain pengertian akan apa yang benar dan membebaskan orang tersebut untuk menentukan pilihat sesuai kata hatinya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *