Traveloka PayLater Metode Pembayaran Segala Jenis Kebutuhan

Traveloka PayLater Metode Pembayaran Segala Jenis Kebutuhan Jujur Guna Banget. Ketika bingung tidak punya dana namun hasrat untuk membeli sesuatu sudah tidak bisa di bendung lagi. Ini menjadi salah satu permasalahan yang kerap terjadi saat ini. Maka hadirlah inovasi baru Traveloka PayLater metode pembayaran beli sekarang bayarnya belakangan.

Artinya kita tetap bisa membeli atau berbelanja segala jenis kebutuhan mulai dari pesan tiket transportasi, booking hotel, belanja barang impian, kebutuhan bulanan dan lain sebagainya. Walaupun saat ini belum ada dana atau budget, karena pembayarannya bisa di bayarkan terlebih dahulu oleh Traveloka PayLater.

Sehingga tentu saja ini menjadi solusi dan inovasi yang tepat untuk menjawab permasalahan financial saat ini. Dan bisa di katakan Jujur Guna Banget Pake Traveloka PayLater.

Kenapa bisa dikatakan Guna Banget? Kita tahu bahwa kebutuhan seseorang berbeda-beda, sama juga dengan masalah keuangan. Tidak semua orang selalu ada dana yang siap di hari yang sama ketika ingin membeli sesuatu. Ya mungkin karena pada umumnya tanggal gajian atau pemasukan khususnya karyawan di akhir-akhir bulan.

Sedangkan hasrat untuk memenuhi kebutuhan, liburan atau memiliki barang impian bisa kapan saja muncul, apalagi ketika adanya flash sale atau diskon. Sehingga dengan adanya paylater kita tetap bisa memenuhi kebutuhan, liburan sampai membeli barang impian kapanpun.

Traveloka PayLater Metode Pembayaran Cicilan Tanpa Kartu Kredit Limit Sampai 50 Juta

Traveloka PayLater Metode Pembayaran Segala Jenis Kebutuhan

PayLater menjadi salah satu sistem pembayaran yang banyak di minati saat ini, terutama ketika berbelanja online. Salah satunya adalah layanan pembayaran yang di hadirkan oleh traveloka, yaitu Traveloka PayLater. Jadi saat ini pengguna traveloka bisa lebih mudah untuk melakukan pembayaran berbagai produk yang di tawarkan traveloka.

Selain itu dengan traveloka paylater kita bisa membeli barang impian dengan metode cicilan walaupun tanpa adanya kartu kredit. Kemudahan bebas pilih Tenor cicilan sampai dengan 12 bulan dengan bunga flat berkisar 2,25 – 4,78% perbulannya, dan tentunya bebas biaya tahunan.

Dengan limit awal sampai 10 juta rupiah, kemudian ketika rajin melunasi setiap tagihan sesuai waktu yang telah di tentukan dan rajin melakukan berbagai transaksi. Traveloka akan memberikan limit paylater sampai 50 juta rupiah, dengan limit sebesar ini tentu saja jujur guna banget untuk melakukan pembelian apapun. selain itu beragam keuntungan yang di tawarkan traveloka paylater bisa kita nikmati dengan mudah dan praktis.

Keuntungan Dari Traveloka PayLater Jika Digunakan Sebagai Metode Pembayaran

Masih ragu menggunakan Traveloka PayLater? Simak beberapa keuntungan yang akan di dapatkan nantinya.

1. Kemudahan Setiap Transaksi Produk Traveloka

Liburan dengan keluarga menjadi salah satu hal yang harus selalu di rencanakan. Selain untuk bersenang-senang menghabiskan waktu bersama keluarga, berlibur pun menjadi salah satu cara untuk mengembalikan semangat kerja serta kualitas hidup.

Sehingga dengan liburan pikiran dan tubuh kita pun fresh kembali. Namun bagaimana jika keinginan untuk berlibur sudah ada, namun budget liburan belum terkumpul? Dengan adanya layanan Traveloka PayLater inilah yang jujur guna banget, salah satunya untuk mengatasi permasalahan tersebut dan bisa di lakukan dengan simpel dan praktis.

Kita tetap bisa membeli tiket transportasi, pesan penginapan (hotel), beli makanan atau jajanan favorit dan lain-lain untuk mewujudkan liburan impian melalui aplikasi traveloka. Jadi walau budget liburan belum ada, liburan tetap bisa di lakukan dengan adanya traveloka paylater. Liburan sekarang, bayaranya belakangan.

2. Pengeluaran Bulanan Tetap Jadi Teratur Tanpa Bingung

Selain kemudahan untuk melakukan transaksi beragam produk traveloka. Layanan traveloka paylater memudahkan penggunanya untuk mengatur kondisi keuangan, karena pengeluaran yang di lakukan bisa di batasi dan tetap bisa di pantau secara real-time melalui aplikasi. Ini mencegah terjadinya khilaf kelebihan pengeluaran yang sering di lakukan.

Selain itu pembayaran traveloka paylater mudah di lakukan, bisa melalui transfer antar bank atau menggunakan virtual account. Dan tentunya tagihan bisa menjadi ringan dengan adanya sistem cicilan 1 – 12 bulan dengan bunga ringan. Kalau seperti ini Jujur Guna Banget Pake PayLater pengeluaran bulanan jadi lebih aman.

3. Bisa Digunakan Untuk Metode Pembayaran Diluar Traveloka (E-Commerce Lain)

Mungkin dari kita ada yang bertanya-tanya apakah bisa traveloka paylater digunakan pada aplikasi atau situs e-commerce lain?. Tidak usah khawatir dan pokoknya Jujur Guna Banget, Traveloka PayLater membuat sebuah inovasi yang memungkinkan penggunanya bisa dengan mudah untuk bertransaksi di luar traveloka, yaitu menggunakan PayLater Virtual Number.

Traveloka PayLater Virtual Number ini bisa kita gunakan untuk bertransaksi di beberapa e-commerce rekanan traveloka. Jadi ketika kita ingin melakukan pembelian barang impian dan melakukan pembayaran di luar traveloka kita bisa menggunakan paylater virtual number dengan mengaktifkan layanan tersebut.

Namun PayLater Virtual Number hanya bisa di aktifkan jika kita sudah mengaktifkan atau terdaftar menjadi pengguna Traveloka PayLater, maka dari itu untuk menikmati layanan tersebut segera ikuti langkah berikut untuk Mendaftar Traveloka PayLater.

Cara Registrasi dan Aktivasi Traveloka PayLater

Sebelum melakukan pendaftaran traveloka paylater ada baiknya pahami dulu beberapa syarat yang harus terpenuhi berikut ini:

  1. Berusia 21 tahun atau maksimal 70 tahun.
  2. Warga negara indonesia
  3. Mempunyai KTP yang sah dan masih berlaku

Jika syarat di atas sudah terpenuhi, maka mari kita mulai untuk melakukan pendaftarannya.

  • Buka aplikasi traveloka dan di beranda atas akan ada PayLater, silakan klik
  • Isikan data pribadi, seperti nama sesuai KTP, nomor hp, alamat email, pendidikan, tanggungan, status kepemilikan rumah, dan alamat
  • Isi data keluarga, hubungan seperti ayah/ibu, suami/istri, anak, saudara kandung dan lain-lain. Dan ada pengisian Nama ibu kandung.
  • Lengkapi data pekerjaan, entah itu ibu rumah tangga, pegawai swasta, pegawai negeri dan lain-lain.
  • Ambil Foto dokumen pribadi, seperti KTP dan dokumen lain jika di minta.
  • Selanjutnya proses verifikasi akan di lakukan oleh pihak traveloka paylater, paling lama 60 menit atau mengacu ketentuan dari traveloka
Cara Registerasi dan Aktivasi Traveloka PayLater

Menggunakan PayLater Virtual Number Untuk Transaksi

Jika traveloka paylater sudah di setujui dan aktif, maka untuk mulai menggunakan fitur paylater virtual number dengan cara:

  • Buka halaman paylater
  • Klik “Request” virtual number, masukan kode OTP saat di minta
  • Aktivasi virtual number, klik “Aktivasi” (Disini kita akan di berikan atau mendapatkan 16 digit number, expiration date dan CVV jika kartu virtual sudah aktif. Dan akan valid selama 15 menit.
  • Kunjungi rekanan e-commerce traveloka kemudian pilih barang yang ingin di bayar
  • Pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isikan paylater virtual number yang sudah di dapatkan dari traveloka paylater.
  • Selesaikan transaksi Maka pembayaran akan di konfirmasi
  • Jika ingin menggunakan metode cicilan sampai 12 bulan, rubah secara manual di laman PayLater pada aplikasi traveloka.

Catatan: Untuk lebih jelas cara penggunaanya bisa kunjungi laman resmi traveloka dan paylater virtual number ini, Spesial hanya untuk pengguna yang terpilih.

Ketahui Dan Pahami Supaya Transaksi Tetap Aman Dan Nyaman Menggunakan Traveloka PayLater

Dengan memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan yang di berikan traveloka paylater untuk setiap pengguna setianya. Tentu kita sebagai pengguna pun harus memahami hal penting untuk selalu di perhatikan sebelum memanfaatkan layanan tersebut.

Tagihan Traveloka PayLater

Karena traveloka paylater ini sifatnya hampir sama dengan kartu kredit yang di tawarkan oleh beberapa bank konvensional maupun beberapa fintech. Artinya, setiap transaksi yang di lakukan akan menjadi tagihan atau cicilan yang harus siap di lunasi sesuai tanggal jatuh tempo tagihan, plus adanya bunga yang akan di bebankan.

Sehingga kita pun perlu memastikan bahwa setiap proses pembayaran tagihan bisa di lakukan tepat waktu sesuai tanggal yang telah di tentukan. Hal ini untuk menghindari adanya denda lain yang harus di tanggung.

Proses Pengajuan Traveloka PayLater

Tidak semua proses pengajuan dari layanan traveloka paylater bisa di setujui oleh pihak traveloka. Karena mungkin saja ada beberapa yang akan di tolak dengan melihat faktor lain tentunya.

Misalnya bisa jadi, informasi yang di berikan tidak sesuai, dokumen/lampiran yang di unggah tidak jelas, kontak yang tercantum sulit di hubungi dan beberapa faktor lainnya. Jadi jika ingin proses pengajuan bisa di setujui, kita harus memperhatikannya dan memberikan data yang akurat/jelas.

Baca Juga: Jangan Asal Menggunakan Paylater, Coba Hindari Kesalahan Ini

Memperhatikan Kemampuan Financial Sendiri

Layanan paylater saat ini sudah begitu populer di kalangan masyarakat dan sudah mendukung beberapa metode pembayaran di e-commerce atau situs belanja online. Tujuan utama dari paylater sendiri adalah untuk memudahkan segala jenis pembayaran setiap transaksi dalam satu waktu atau dengan metode cicilan, yang di tagihkan belakangan.

Namun masih banyak orang yang tidak memperhatikan kemampuan financial dirinya. Sehingga ketika tagihan paylater keluar membebani financialnya, karena nominal yang perlu dikeluarkan atau dibayar melebihi pemasukan. Ini tentu saja membuat kondisi keuangan menjadi bermasalah.

Maka dari itu, kita perlu memperhatikan besaran semua total tagihan, agar tidak melebihi pemasukan. Kita juga bisa menentukan batas cicilan yang bisa di bayarkan setiap bulannya. Dengan begitu risiko gagal bayar dan memiliki utang berlebihan pun bisa di hindari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker