Lakukan Ini! Agar Masa Depan Lebih Baik

Lakukan Ini! Agar Masa Depan Lebih Baik

Lakukan Ini! Agar Masa Depan Lebih Baik – Setiap orang pada umumnya memiliki segudang perasaan dan perasaan-perasaan inilah yang biasanya bisa membuat seseorang melakukan sesuatu.

Itulah kenapa jika seseorang sedang memiliki perasaan yang baik ia akan melakukan sesuatu dengan baik. Dan sebaliknya jika orang tersebut sedang memiliki perasaan yang buruk maka segala sesuatu yang ia kerjakan akan mendapatkan hasil yang kurang maksimal juga.

Jadi oleh karena itu perasaan pun berkaitan erat dengan bagaimana masa depan orang tersebut, dan lebih baik kalian bisa menghindari dari, Lakukan Ini! Agar Masa Depan Lebih Baik

Baca Juga : Kunci Hidup Bahagia Bersyukur

5 Perasaan Dan Sifat Yang Harus Dirubah Agar Masa Depan Lebih Baik

1. Perasaan Egois

Salah satu perasaan yang membuat masa depan menjadi sulit adalah Egois. Karena jika kalian hanya memikirkan rasa ego diri sendiri orang lain tidak akan nyaman berada di dekat kalian. Dan yang akan terjadi adalah kalian tidak memiliki keinginan untuk berubah, karena selalu merasa bahwa pilihan kalian yang terbaik padahal itu adalah sifat dari ego kalian.

Kalian hanya ingin melihat dan melakukan sesuatu yang berjalan sesuai kehendak kalian sendiri. Padahal kenyataannya banyak faktor yang mesti dilibatkan untuk bisa meraih sesuatu. Termasuk salah satunya mungkin menuruti aturan orang lain dan membuat orang lain merasa nyaman dengan kalian.

2. Perasaan Nyaman

Tidak bisa di pungkiri bahwa jika seseorang sudah merasakan kenyamanan maka yang terjadi orang tersebut enggan atau susah untuk keluar dari zona nyaman tersebut. Karena nyaman adalah kenikmatan yang hakiki. Namun, hal yang perlu kalian pikirkan juga adalah ketika kalian terus menerus berada di zona nyaman kalian mungkin saja tidak akan berkembang.

Kalian hanya melakukan sesuatu hal itu-itu saja dengan terus menerus dan tentu saja pencapaianpun akan itu-itu saja. Jadi kalian harus berani untuk keluar dari zona nyaman tersebut agar kalian bisa berkembang dan tidak tertinggal selangkah lebih maju dari orang lain.

3. Sifat Instan

Untuk bisa mencapai sesuatu keberhasilan tentu harus melalui sebuah proses. Karena dengan proses inilah pikiran atau ide-ide akan berkembang dengan sendirinya sehingga otak pun akan menyimpan ilmu-ilmu baru yang dihadirkan dari sebuah proses. Namun kebanyan dari kalian mungkin enggan melalui sebuah proses tersebut dan hanya ingin mendapatkan nya secara instan.

Padahal sifat instan inilah yang akan membuat kalian tidak akan berkembang sama sekali di masa sekarang maupun masa depan. Ingat! kenikmatan dari sebuah keberhasilan akan terasa jauh lebih indah jika kalian bisa melalui dan merasakan prosesnya. Jadi usahakan jauhi sifat instan ini lebih baik menikmati proses nya walaupun itu akan panjang.

4. Sifat Kualitas

Jika kalian termasuk orang yang berpikir bahwa lebih mementingkan cepat selesai dari pada hasilnya maka kalian harus siap untuk menerima segala konsekuensi yang akan menjadi bomerang dimasa depan yang mungkin saja bisa membuat hidup menjadi sulit. 

Sifat orang yang hanya mementingkan kualitas nanti, cenderung akan selalu berpikir bagaimana caranya agar tidak repot, menguntungkan diri sendiri tetapi akan merugikan orang lain.

Karena hal itu pun berkaitan dengan ego yang hanya mementingkan kenyamanan diri sendiri. Dalam pergaulan kalian pun harus siap dikucilkan karena orang lain tidak mau kecipratan efek buruk dari apa yang kalian lakukan.

Orang yang tidak memikirkan dampak atau hasil dari apa yang ia kerjakan tidak dapat menjadi pemimpin. Karena, hal ini akan membuat dia tidak akan mau sibuk menyusun sbuah strategi agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal atau terbaik.

Baca Juga : Cara Ampuh Membuang Rasa Malas

5. Perasaan Cinta

Memang dalam hidup kalian membutuhkan cinta, namun jika kalian hanya mengedepankan rasa cinta tanpa melakukan sesuatu masa depan kalian akan tidak baik. Ingat!, Materi pun diperlukan untuk melakukan pernikahan, membangun rumah tangga dan berkeluarga. Ini bukan tentang hal matre, lebih tepatnya sesuatu yang realistis. Bagaimana bisa kalian menghidupi cinta jika hanya berdiam diri. karena untuk memiliki cinta saja, kalian harus berusaha.

Disini kalian harus bisa menyadari bahwa hati saja tidak cukup untuk memiliki cinta. Dan jika kalian masih berdiam diri tanpa usaha sedikitpun, kalian pun tidak akan bisa menemukan sebuah cinta sejati. Lebih baik kalian perlakukan perasaan cinta untuk menjadi sebuah penyemangat untuk melakukan sesuatu.

Maka Lakukan Ini! Agar Masa Depan Lebih Baik.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *