Mengawali Sukses Dengan Bangun Pagi

Mengawali Sukses Dengan Bangun Pagi

Mengawali Sukses Dengan Bangun Pagi – Tidak sedikit orang yang kesulitan, bahkan tersiksa ketika harus bangun di pagi hari. hal ini di sebabkan karena rasa malas, mata terasa berat, suasana yang dingin dan bahkan lebih memilih untuk menarik selimut dan tidur kembali.

Namun tidak sedikit juga orang-orang yang sebenar nya sudah terbiasa bangun di pagi hari untuk melaksanakan kewajiban nya seperti shalat subuh bagi orang muslim, pedagang, petani, nelayan dan lain-lain untuk beraktivitas memulai pekerjaan nya di pagi hari.

Padahal tidak ada salah dan ruginya jika kita bisa bangun di pagi hari, karena sebetulnya ada banyak rahasia kehidupan di balik kebiasaan bangun di pagi hari. Contohnya saja kita bisa mengawali hari dengan menghirup udara segar, melihat embun di dedaunan di sertai kicauan-kicauan burung dan suara hewan lainnya. Apa lagi jika kita berada di desa akan lebih terasa kehidupan alama nya.

Baca Juga : Lakukan Ini Untuk Menjadi Pribadi Yang Menarik

Mengawali Sukses

Tentu saja hal tersebut dapat menjadi obat bagi tubuh, menyehatkan hati dan pikiran, orang-orang yang bangun di pagi hari tentu bisa menyiapkan segala sesuatu nya dengan matang guna untuk mencari rezeki karena kita percaya bahwa banyak rezeki di pagi hari.

Sehingga ada sindirian bagi orang yang bangun kesiangan, tentu kita semua pernah mendengar nya. Kutipan tersebut “pasti rezekinya sudah di patok ayam”! Yah karena kita tahu bahwa ayam terbiasa bangun pagi dan berkokok…Ko…k…ok…Petok…

Bangun di pagi hari itu, membuka peluang bagi banyak nya kesuksesan dalam hidup, ada seseorang yang pernah berkata. Kurang lebih seperti ini kutipan 

“Jika saya harus memilih bangun pagi selagi mengantuk atau bangun siang sehingga tidur bisa lebih panjang, maka saya akan memilih bangun lebih pagi. Saya dapat mengurus kebun dan menjadi presiden!” 

Jimmy Carter

Tentu orang yang berkata tersebut adalah Jimmy Carter, Presiden amerika serikat ke-39 yang juga pernah meraih nobel perdamaian. Ia bisa sukses karena membiasakan diri untuk dapat bangun di pagi hari.

Seorang presiden saja bisa membiasakan diri bangun pagi masa kita tidak! Yuk mulai sekarang awali aktivitas kita di pagi hari dengan membiasakan Bangun Pagi. Saya yakin kita semua bisa sukses! dengan membiasakan hal-hal yang sebetulnya terlihat kecil tapi mempunyai makna yang besar. Mengawali Sukses Dengan Bangun Pagi.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *