Mencari Pasangan Lewat Dunia Maya

Mencari Pasangan Lewat Dunia Maya

Mencari Pasangan Lewat Dunia Maya – Seperti yang kalian ketahui mungkin dimasa sekarang sudah tidak asing lagi melihat atau mendengar seseorang kencan atau dating melalui dunia maya. Dimana anda tidak harus bertemu secara fisik. Tidak sedikit orang menggunakan sarana dunia maya Seperti facebook, twitter, instagram, email, chatting dan sarana komunikasi lainnya.

Tetapi ada beberapa hal yang anda harus perhatikan karena tidak sedikit orang melakukan kesalahan kecil tetapi berimpact sangat besar bagi dirinya untuk mendapatkan pasangan pujaan hatinya.

Baca Juga: Inilah Tiga Level Cinta, Kamu Di Level Berapa?

Mencari Pasangan Lewat Dunia Maya (Online Dating)

Pertama yang harus anda lakukan adalah Jangan Kebanyakan Cerita Atau Curhat

Meskipun yang kita sudah ketahui biasanya memang wanita sangat suka sekali cerita atau curhat. Tetapi wanita justru lebih suka pria yang tidak banyak omong. Mengapa demikian? Karena wanita menganggap pria yang banyak omong itu membosankan dan seperti terlihat butuh belas kasihan atau perhatian. Ingat! Wanita suka sekali tantangan, dan pria yang seperti itu tidaklah menantang melainkan akan membosankan dan mereka tinggalkan.

Yang anda harus lakukan buatlah pertanyaan yang sederhana saja, susunlah beberapa kalimat untuk sekedar menjawab pertanyaannya dan pada kata terakhir sisipkan pertanyaan anda untuknya. Karena pertanyaan akan membuat komunikasi anda berdua mengalir lebih lancar. Dan pilihlah pertanyaan yang tidak bersifat seperti mengintrogasi atau nosy. Sampaikan saja pertanyaan anda secara casual buat dia merasa kalau anda menyimak dan tertarik atas apa yang dia sampaikan.

Kedua yang harus anda lakukan adalah Jangan Berbohong, Membual Atau Sejenisnya

Sudah bukan hal yang rahasia lagi tentang kebohongan pada saat membuat sebuah profil online mereka. Seperti apakah itu tentang status perkawinan, berpacaran, pendapatan, tingkat pendidikan, atau pun bidang pekerjaan.

Satu hal yang perlu anda ketahui bahwa kebohongan itu tidak selamanya akan tertutupi lambat laun pastilah akan terbongkar. Saat anda menemukan wanita yang benar-benar tertarik pada anda lalu anda membohonginya cepat atau lambat dia pun akan mengetahuinya.

Jadi yang anda harus lakukan jadilah diri anda apa adanya, jika anda merasa pendapatan anda rendah, atau pun jika pekerjaan anda tidak terlalu menarik cobalah membuka kualitas-kualitas lain yang tersimpan pada diri anda. Fokuskan tentang hal baik pada diri anda. Jangan pernah berbohong hanya untuk membuat seorang wanita terkesan! Itu hanya akan menurunkan value anda dimata wanita tersebut dan wanita akan menganggap ada itu adalah palsu, pembual atau penipu.

Ketiga yang anda harus lakukan adalah Jangan Terlalu Sering Mengirim Pesan

Entah itu email, PM atau IM, Jangan terlalu menunjukan anda sedang needy,  yang selalu mengirimkan pesan lebih dari emat atau lima pesan setiap harinya. Seharusnya yang adan lakukan adalah membatasi semua itu, memang hal ini akan sulit anda lakukan jika anda memang benar-benar sangat suka dengan wanita tersebut.

Tetapi cobalah berusaha untuk menahaanya, membatasinya paling tidak kirim pesan hanya satu atau dua kali setiap harinya, batasi waktu chatting anda hanya lima belas menit saja perharinya. Intinya jadikan dia kangen dengan anda dan anda tetap misterius dimatanya.

Baca Juga: Sifat Pria Yang Diinginkan Wanita

Keempat yang harus anda lakukan adalah Jangan Terlalu Sering Mengobral Diri

Salah satu masalah yang sering dialami pada saat online dating adalah anda terlalu sering melakukan pendekatan kepada banyak wanita. Karenanya jika anda terlalu sering mengobral diri anda kepada banyak wanita tentu waktu anda pun akan banyak terbuang untuk melayani wanita tersebut satu persatu. Hal tersebut bisa menjadi boomerang dasyat buat anda.

Tetaplah sopan dengan memberi respon kepada ajakan wanita untuk chat agar si wanita tersebut tidak merasa di cuekan. Tetapi yang harus anda lakukan tak masalah anda mersepon semuannya dengan catatan semua itu masih dalam taraf hubungan biasa yang normal.

Tetapi jika menjurus ke ajakan pribadi sebaiknya anda tetapi menyaringnya. Mungkin cukuplah memilih wanita yang mungkin benar-benar menarik hati anda atau wanita yang memang anda inginkan menjadi pasangan anda nantinya.

Kelima yang harus anda lakukan adalah Jangan Terburu-buru Mengajaknya Kencan Atau Keluar

Ajakan yang terlalu dini dan mendadak akan membuat suasana tidak nyaman buat anda berdua dan bisa jadi dia tidak mau lagi berkencan dengan anda. Tetapi jika anda sabar menunggu justru dia akan berfikir,”kok ini cowok gak mau ajak gw jalan kencan/keluar sih”. Yang tentu semua itu akan membuat penasaran sang wanita tersebut.

Yang harus anda lakukan biarkanlah dia yang terlebih dahulu mengambil langkah pertama, namun hati-hati juga dengan tipe wanita yang mungkin memiliki tipe jual mahal, mungkin ke depannya akan merepotkan anda, stay cool and play it safe, dan saran terakhir jangan ternah gampang memberikan no telepon atau alamat anda.

Kenalilah baik-baik terlebih dahulu orang itu. Jangan sampai anda salah memberikan informasi anda kepada wanita yang justru kelak akan membuat hidup anda resah dan tidak tenang.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *