Cukup Dengarkan! Saat Wanita Curhat

Cukup Dengarkan! Saat Wanita Curhat

Cukup Dengarkan! Saat Wanita Curhat – Menurut sebuah kutipan dari ronald frank hal yang terjadi saat seorang wanita curhat tentang masalah nya kepada pria. Maka secara otomatis pria akan berasumsi bahwa:

  • Wanita tersebut tertarik kepada nya.
  • Wanita teresebut akan lebih tertarik lagi jika pria tersebut memberikan sebuah pendapatnya yang seakan jenius.

Sayang nya hal tersebut merupakan kesalahan besar. Sebenarnya ketika seorang wanita curhat ia tidak meminta akan pendapat. Dia hanya meminta ingin di dengarkan dan merasa empati atau rasa peduli.

Namun kebanyakan pria malah dengan segera memberikan pendapat yang mereka pikir jenius. Dengan kalian para pria langsung memberikan pendapat bukan wanita tersebut malah tertarik namun ia merasa malah tidak nyaman.

Baca Juga : Sifat Pria Yang Diinginkan Wanita

Sebuah riset membuktikan bahwa rata-rata perselingkuhan yang terjadi adalah karena seorang suami tidak lagi mau mendengarkan istrinya saat ia ingin curhat. Itulah yang membuat sang istri akhirnya berselingkuh dengan pria lain yang memang mau mendegarkan keluh kesah tanpa terkesan menghakimi. Cukup Dengarkan Saat Wanita Curhat.

Sekarang coba kalian berpikir saat kalian sedang curhat. Lalu ada teman kalian yang memotong curhatan tersebut lalu memberikan pendapatnya terus dan terus, tanpa di minta, tanpa mau mendengarkan terlebih dahulu apa yang kalian utarakan. Kalian curhatkan sampai habis, Bagaimana perasaan kalian? entah tidak enak, tidak nyaman, merasa bodoh, merasa di hakimi?

Itu pun sama dengan yang terjadi kepada wanita ketika dia sedang curhat dengan kalian para pria. Maka dari itu lebih baik diam jangan terlebih dahulu memberikan pendapat terkecuali si wanita tersebut memintanya. Yang harus kalian lakukan cukup tujukan rasa empati atau rasa perduli yaitu dengan cara mendengarkan tanpa terkesan menghakimi.

Saat kalian diam justru wanita malah akan lebih tertarik kepada kalian, dan saat wanita tertarik ia akan membuka diri untuk mendengarkan pendapat kalian para pria yang jenius tersebut. Cukup Dengarkan Saat Wanita Curhat

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *