Cara Jitu Meraih Simpatik Seseorang

Cara Jitu Meraih Simpatik Seseorang

Cara Jitu Meraih Simpatik Seseorang – Jika kita ingin mendapatkan hati seseorang maka yang harus kita lakukan adalah bagaimana cara meraih simpatik nya terlebih dahulu. Namun terkadang hal tersebut sangat sulit untuk bisa kita lakukan.

Biasanya yang sering terjadi jika kita ingin melakukan pendekatan dengan seseorang tersebut. Justru kita malah mempunyai perasaan takut, segan atau pun minder yang memang datang secara tiba-tiba. sehingga hal tersebut membuat kita tidak bisa menjadi diri sendiri.

Karena pada dasarnya kita semua tentu ingin sekali mendapatkan tempat atau perasaan di anggap. Entah itu dianggap sebagai teman, di anggap sebagai saudara, atau pun mungkin bisa dianggap sebagai seseorang yang spesial dengan image yang menggambarkan bahwa kita ternyata orang yang friendly.

Baca Juga : 9 Cara Jitu Merubah Lawan Menjadi Kawan

Lalu apa yang harus kita lakukan untuk bisa memulai meraih simpatik seseorang?

Cara Jitu Meraih Simpatik Seseorang

1. Berikan Senyuman!

Ketika kita sedang berkenalan ataupun bertemu dengan seseorang yang memang ingin kita raih simpatiknya maka cobalah berikan senyuman. Tentu kitta semua tahu bahwa dengan senyuman, kita dapat menyejukan hati seseorang tersebut. Entah percaya atau tidak bahwa dengan senyuman yang tulus kita akan bisa meruntuhkan perasaan orang lain.

2. Menjadi Pendengar

Coba kita bayangkan bagaimana jika kita sedang berbicara dengan seseorang, namun orang yang kita ajak bicara tidak mau mendengarkan. Atau sebaliknya orang tersebut yang selalu berbicara. Nyamankah?!

Perlu di pahami dalam berinteraksi atau berhubungan dengan orang lain cobalah untuk saling melengkapi. Ada waktunya kita menjadi pendengar dan ada waktunya juga kita yang harus berbicara. cobalah untuk tidak diam atau pun malah berbicara terus.

Jika kita pernah mendengar sebuah kutipan “Diam adalah Emas”, itu memang benar, Namun, ketika kita ingin mendapatkan simpatik seseorang hal tersebut justru akan membuat kita terlihat sebagai orang yang pendiam, cuek, atau terlihat kurang bersahabat. Jadi cobalah untuk menjadi Pendengar sekaligus Pembicara yang bisa membuat orang lain merasa nyaman ketika sedang berkomunikasi dengan kita.

3. Sukai Orang Tersebut

Maksud menyukai disini adalah dengan kita menyukai orang tersebut secara tidak langsung akan menular kepada orang yang sedang kita ajak berbicara atau sedang berada di hadapan kita. Hal tersebut karena apa yang kita sampaikan akan terlihat sangat jelas bahwa orang tersebut kita sukai atau tidak.

Entah dari cara memperlakukannya, dari kita berbicara dengannya dan hal lain sebagainya, Maka dari itu dengan menerapkan hal ini kita bisa mendapatkan hal yang sama minimal orang tersebut akan beranggapan “Kita itu orang yang asyik”.

Baca Juga: Inilah 4 Macam Cara Untuk Melobi

4. Loyal

Maksud loyal disini adalah kita jangan pelit untuk memberikan sebuah bantuan. karena hal ini dapat menggabarkan bagaimana kita sebenarnya. Apakah kita termasuk kedalam kategori sahabat sejati atau cuma masuk ke dalam kategori hanya sebagai teman saja.

Hal ini sebagai tambahan untuk bisa mempertahankan hubungan antara kita dengan seseorang, karena sikap ini sebagai sebuah pembuktian bahwa kita adalah sahabat sejati. Kita selalu ada ketika sedang senang dan juga selalu ada ketika sedang susah.

Jadi kesimpulannya untuk bisa menerapkan Cara Jitu Meraih Simpatik Seseorang adalah dengan memberikan senyuman, menyukai, menjadi pendengar sekaligus pembicara yang baik serta jangan pelit untuk memberikan sebuah bantuan dan terakhir tetap menjadi diri sendiri.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *